Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

Penampakan IPhone 7?

Ini ada gambar dan video penampakan Iphone 7 dari Apple yang belakangan beredar di internet. Iphone 7 ini menurut banyak analis teknologi akan diluncurkan awal tahun depan.



Iphone baru ini kabarnya akan memiliki layar yg desainnya mirip Samsung S6 Edge, dengan layar yg "tak berujung" di kedua sisinya. Pada kedua sisi layar yang melengkung ini beberapa fungsi yang dulu dioperaskan secara hardware atau tombol, digantikan semua dengan sentuhan, termasuk tombol khas Apple di tengah bawah itu juga diganti dengan sentuhan di layar.


Dalam video ini juga dijelaskan adanya slot 3-in-1 yg melayani koneksi audio, charging baterai, dan mini-sd card sekaligus. Untuk SIM card menggunakan slot NanoSIM slot dan untuk urusan sound, iphone terbaru ini dibekali 6 built-in speaker di bagian bawahnya. Kameranya diperkuat sensor baru yang merekam gambar 20MP dan 8MP untuk kamera depan. Tampak juga Apple memaksimalkan fungsi layar tepinya untuk berbagai fitur notifikasi.
Tertarik? Yang sabar aja hingga tahun depan, sekaligus mari kita berharap agar memang seperti inilah nanti wujud dari Iphone 7 yang asli.

by Mimin-ATN@Kav35

0 Response to "Penampakan IPhone 7?"

Posting Komentar